FMIPA UNIROW Tuban Selenggarakan Kuliah Tamu

FMIPA UNIROW Tuban Selenggarakan Kuliah Tamu

Himpunan mahasiswa Biologi Ronggolawe (HIMBIOR) Dan Himpunan Mahasiswa Matematika (HIMATIKA) dari Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (FMIPA) Universitas PGRI Ronggolawe (UNIROW) Tuban selenggarakan Kuliah Tamu, dengan tema "OPEN YOUR MIND, CREATE YOUR SUCCSES", kegiatan tersebut di laksanakan di Universitas PGRI Ronggolawe (UNIROW) tepatnya di Gedung C, Kamis (27/6).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh seluruh dosen, karyawan  beserta mahasiswa FMIPA. Dengan didampingi oleh Dr. Teguh Herlambang, M.Si. sebagai narasumber.

Dalam sambutannya Aviq Ridlo Setiawan selaku ketua panitia mengungkapkan, “kegiatan tersebut diselenggarakan agar mahasiswa dapat lulus sarjana tepat waktu. Selain itu, agar mampu mencetak sarjana dengan predikat sempurna, dengan IP= 4,0”.

Dr. Teguh Herlambang, M.Si. yang merupakan dosen Universitas Nahdlatul Ulama (UNUSA) Surabaya menjelaskan, “karir mahasiswa tidak dimulai setelah tamat kuliah di Unirow melainkan harus sudah dirintis sejak masuk perguruan tinggi.”

                    

 Dalam kegiatan tersebut ada salah satu peserta yaitu  haqi berpendapat, bahwa acara tersebut mampu memberikan semangat dalam belajar menjadi seorang peneliti dan menginspirasi untuk selalu menemukan ide dan inovasi baru.

Semoga untuk semester depan bisa membuat acara Kuliah Tamu lagi, terutama untuk mahasiswa baru FMIPA, agar lebih terjalin silaturahmi antara biologi dan matematika.

Dipost Oleh Super Administrator

No matter how exciting or significant a person's life is, a poorly written biography will make it seem like a snore. On the other hand, a good biographer can draw insight from an ordinary life-because they recognize that even the most exciting life is an ordinary life! After all, a biography isn't supposed to be a collection of facts assembled in chronological order; it's the biographer's interpretation of how that life was different and important.

Post Terkait

Tinggalkan Komentar