HIMBIOR MENYAPA WONOSALAM.

HIMBIOR MENYAPA WONOSALAM.

Himpunan Mahasiswa Biologi Ronggolawe (Himbior) Universitas PGRI Ronggolawe (Unirow) Tuban selenggarakan Temu Akrab dalam tema “ Tumbuhkan Kesatuan dengan Cinta Alam”. Kegiatan yang di selenggarakan dalam rangka Diklat Pamaba 2018 dan Temu Akrab Alumni Biologi FMIPA 2014 tersebut di gelar di  Fun Campeng Dusun Mangirejo Desa Wonosalam Kabupaten Jombang, Jumat (16/11).

Ketua panitia Ernata Dian Pratika Biologi angkatan 2017, menjelaskan kegiatan ini di selenggarakan untuk Latihan Dasar Kepemimpinan Mahasiswa Himpunan mahasiswa Biologi Ronggolawe (HIMBIOR). Selain itu untuk memberikan pengetahuan tentang Management Organisasi Rapat,meliputi Pengetahuan Administrasi Organisasi,Management Rapat ,Simulasi Sidang dan juga Pembuatan Program Kerja.

Sebanyak 23 Mahasiswa, empat Alumni,dan enam Dosen beserta Bioecoton Mengusung tema “Tumbukan Kesatuan dengan Cinta Alam”. Dengan tema tersebut di harapkan semua peserta memperoleh ilmu untuk menyusun  rencana kerja yang lebih baik.

 

Dari acara tersebut banyak kegiatan yang di lakukan seperti melakukan senam pagi, Bimbingan Organisasi,pentas malam Alumni, melakukan penelitian Keanekaragaman hayati di lingkungan sekitar, serta jelajah di gunung lindung Wonosalam bersama Ecoton. Melalui kegiatan ini kita mendapatkan banyak ilmu untuk menganalisa alam sekitar. Kegiatan ini sangat menarik di kalangan Mahasiswa khususnya Maba 2018.

Dipost Oleh Super Administrator

No matter how exciting or significant a person's life is, a poorly written biography will make it seem like a snore. On the other hand, a good biographer can draw insight from an ordinary life-because they recognize that even the most exciting life is an ordinary life! After all, a biography isn't supposed to be a collection of facts assembled in chronological order; it's the biographer's interpretation of how that life was different and important.

Post Terkait

Tinggalkan Komentar