HIMBIOR Selenggarakan Temu Akrab

HIMBIOR Selenggarakan Temu Akrab

Himpunan Mahasiswa Biologi Ronggolawe (HIMBIOR) Universitas PGRI Ronggolawe (UNIROW) Tuban selenggarakan Temu Akrab atau biasa disebut Masa Keakraban (MAKRAB).

Temu Akrab merupakan salah satu acara dan kegiatan rutinan yang diadakan setiap tahun sekali  dari Program Studi Biologi untuk menyambut dan mengukuhan mahasiswa baru menjadi keluarga besar Fakultas Matematika dan Ipa (FMIPA) tepatnya prodi Biologi Universitas PGRI Ronggolawe (UNIROW), 15-17 November 2019.

                            

Kegiatan yang di adakan selama 3 hari, di Sendang Gede Jegulo, Soko, Tuban bertujuan untuk menjalin kebersamaan dan keakraban antar Dosen, Karyawan, Mahasiswa beserta alumni dari Biologi sendiri. Temu akrab kali ini mempunyai tema “ Tanamkan Persatuan, Siramkan Persamaan, dan Tumbuhkan Kekeluargaan“.

Menurut  Annisa Rahmawati, S.Pt., M.Si. selaku Kaprodi Biologi, beliau memapaparkana bahwa dengan bersatu yang kecil akan mampu menjadi kuat, dan karena bersama kita tidak akan merasa sendiri. Selain itu keluarga akan selalu ada untuk kita, karena kita adalah keluarga biologi.

  

Salah satu faktor pendorong diadakannya kegiatan ini adalah sebagai sarana pengenalan dunia perkuliahan yang akan mereka hadapi nanti. Selain itu juga agar para mahasiswa mampu mengembangkan daya kreativitas untuk keberhasilan studi mereka dan bertanggung jawab terhadap tugas-tugasnya sebagai mahasiswa di Universitas PGRI Ronggolawe Tuban. Kemudian dari pada itu perlu pula ditumbuhkan rasa kekeluargaan, loyalitas, dan solidaritas yang tinggi dalam satu komunitas dilingkungan mereka agar berada dalam ruang lingkup yang positif.

Semoga setelah diadakannya kegiatan ini, HIMBIOR akan semakin terjalin kekeluargaannya.

 

Dipost Oleh Super Administrator

No matter how exciting or significant a person's life is, a poorly written biography will make it seem like a snore. On the other hand, a good biographer can draw insight from an ordinary life-because they recognize that even the most exciting life is an ordinary life! After all, a biography isn't supposed to be a collection of facts assembled in chronological order; it's the biographer's interpretation of how that life was different and important.

Post Terkait

Tinggalkan Komentar