HIMBIOR tingkatkan kerjasama dengan HMJ biologi UNESA melalui Biocompact season 10

HIMBIOR tingkatkan kerjasama dengan HMJ biologi UNESA melalui Biocompact season 10

Himpunan Mahasiswa Biologi Ronggolawe (HIMBIOR) Universitas PGRI Ronggolawe (UNIROW) Tuban bekerjasama dengan HMJ Biologi Universitas Negeri Surabaya (UNESA) melalui BIOCOMPACT (Biology Competition And Application) Season 10 yang diselenggarakan HMJ Biologi UNESA untuk tahap penyisihan Olimpiade Biologi rayon Tuban. Bertempat di Universitas PGRI Ronggolawe, Minggu (13/10).

Adapun saat pembukaan kegiatan tersebut dibuka oleh Ketua Himpunan (ketum) HIMBIOR yaitu Agung Saputra.

Tujuan diadakannya BIOCOMPACT season 10 adalah Agar menjadi wadah bagi generasi muda dalam berkompetisi terkait pemahamannya dalam ilmu Biologi sekaligus menumbuhkan karakter peduli lingkungan dengan kreativitas dan inovasi dalam pemanfaatan limbah. Selain itu kegiatan ini juga merupakan terusan dari BIOCOMPACT season 9 yang diadakan tahun lalu.

Alur kegiatan berlangsung sangat tertib dan lancar, pada jam 08.00 peserta diharapkan masuk kedalam ruang ujian untuk mengerjakan soal- soal yang sudah disediakan dengan di dampingi oleh masing-masing panitia yang bertugas.

50 lebih peserta antusias mengikuti kegiatan BIOCOMPACT season 10. Meraka ingin menambah wawasan bahkan banyak dari mereka yang dulunya juga mengikuti BIOCOMPACT season 9.

Setelah waktu yang diberikan selesai, para peserta di kumpulkan untuk dikenalkan masing-masing prodi Biologi UNESA dan UNIROW.

“Dengan diadakannya kegiatan BIOCOMPACT season 10 ini bisa terjalin silahturahmi yang baik antara  HIMBIOR dengan HMJ UNESA, jadi tidak hanya sampai disini namun ada kelanjutan untuk BIOCOMPACT season 11’’ Ujar salah satu panitia.

 

 

Dipost Oleh Super Administrator

No matter how exciting or significant a person's life is, a poorly written biography will make it seem like a snore. On the other hand, a good biographer can draw insight from an ordinary life-because they recognize that even the most exciting life is an ordinary life! After all, a biography isn't supposed to be a collection of facts assembled in chronological order; it's the biographer's interpretation of how that life was different and important.

Post Terkait

Tinggalkan Komentar