Kegiatan Pendampingan Manajemen Administrasi dan Kepemimpinan Program P2KP-PKPS pada 43 Desa yang masuk Desil 1 di 20 Kecamatan se-kabupaten Tuban.

Kegiatan Pendampingan Manajemen Administrasi dan Kepemimpinan Program P2KP-PKPS pada 43 Desa yang masuk Desil 1 di 20 Kecamatan se-kabupaten Tuban.

Lembaga Pengabdian Masyarakat (LPM) Universitas PGRI Ronggolawe (Unirow) Tuban diselenggarakan sosialisasi masyarakat yang beranggotakan dosen FMIPA Biologi Unirow. Kegiatan ini di gelar di Kecamatan Semanding Tuban, sabtu (3/11).

Anggota panitia sosialisasi, Riska Andriani, M.Si. (NIP/NIK 1316018832) menjelaskan selaku dosen FMIPA Biologi Unirow. Untuk meningkatkan pengetahuan, keterampilan, pemahaman, dan khususnya kelompok wanita yang tergabung dalam TP-PKK Desa serta  mengubah perilaku masyarakat untuk mengkonsumsi pangan yang beragam, bergizi seimbang, dan aman. Maka dilakukan pendampingan terhadap manajemen administrasi, motivasi dan kepemimpinan dalam Kegiatan Percepatan Penganekaragaman Konsumsi Pangan Segar (P2KP-PKPS) pada TP-PKK Desa oleh Dinas Pertanian dan Ketahanan Pangan Kabupaten Tuban yang bekerjasama dengan Lembaga Pengabdian kepada Masyarakat Universitas PGRI Ronggolawe (Unirow) Tuban.

Dengan meningkatkanya pengetahuan dan informasi masyarakat akan keanekaragaman  konsumsi pangan, diharapkan dapat menurunkan ketergantugan masyarakat akan beras sebagai bahan pangan pokok yang masih tinggi, meningkatkan pola makan agar lebih beragam, bergizi seimbang, dan aman yang mendukung masyarakat unyuk dapat melakukan hidup sehat, aktif, dan lebih produktif.

Dipost Oleh Super Administrator

No matter how exciting or significant a person's life is, a poorly written biography will make it seem like a snore. On the other hand, a good biographer can draw insight from an ordinary life-because they recognize that even the most exciting life is an ordinary life! After all, a biography isn't supposed to be a collection of facts assembled in chronological order; it's the biographer's interpretation of how that life was different and important.

Post Terkait

Tinggalkan Komentar