Rencana Tindak Lanjut & Mumas RE-organisasi bersama Himpunan Mahasiswa Ronggolawe HIMBIOR Tuban

Rencana Tindak Lanjut & Mumas RE-organisasi bersama Himpunan Mahasiswa Ronggolawe HIMBIOR Tuban

Himpunan Mahasiswa Biologi Ronggolawe (Himbior) Universitas PGRI Ronggolawe (UNIROW) Tuban selenggarakan Rencana Tindak Lanjut (RTL) & Mumas RE – organisasi  dengan tema “ Membentuk Karakter dan Semangat Totalitas dan Loyalitas “. Kegiatan yang diselenggarakan dalam rangka Diklat lanjutan Pamaba 2018 yang diselenggarakan di Universitas PGRI Ronggolawe (UNIROW) tepatnya di gedung Laboratorium PPKN, sabtu (16/12).

Ketua Panitia Adi Makayasa Biologi angkatan 2017, menjelaskan “kegiatan ini  di selenggarakan untuk Melanjutkan Diklat sebelumnya yang diadakan di Wonosalam. Selain itu untuk pembentukan mental dan kerakter dimana setiap mahasiswa yang masuk biologi diharapkan memiliki jiwa biologis. Selanjutnya yaitu kegiatan Mumas RE – organisasi yang bertujuan untuk pembentukan atau pergantian struktur organisasi Hima 2019”.

Dalam kegiatan tersebut, para pamaba 2018 diberikan seputar materi tentang kepengurusan HIMBIOR 2018 yang disampaikan oleh Ketua umum HIMBIOR sendiri. Selain itu materi kepemimpinan, dan keseketariatan, disini para pamaba dituntut untuk aktif dalam setiap kegiatan, termasuk out bound yang dilakukan pada malam hari.

Arwa Ainurrohmah dan Alfariza memimpin jalannya Mumas persidangan yang diadakan di gedung M3 lantai tiga untuk mengganti ADART 2018. Dalam kelangsungan sidang berjalan sangat tertib hingga pemilihan ketua pengurus beserta susunannya, yang mana Agung Saputra mahasiswa Biologi UNIROW 2018 terpilih sebagai ketua umum HIMBIOR. Berikut susunan kepengurusan HIMBIOR 2019 :

 

Ketua : Agung Saputra

Wakil Ketua : Arwa Ainnurrohmah

Sekertaris : 1. Isabela Esthalica Moulina

  1. Alfariza

Bendahara : 1. Mia Afiyah

  1. Ernata Dian Pratika

Divisi – Divisi :

  1. Divisi Penelitian dan pengembangan : Abd.Malik Haqqul M.
  2. Divisi Kaderisasi : Sri mulyani
  3. Divisi Kewirausahaan : Nita Zulaifah
  4. Divisi Informasi dan Komunikasi :Adi Makayasa

Anggota :

  1. Supiatun
  2. Fathul Abib
  3. Siti Aisyah
  4. Flavio D’fa Damasta
  5. Fabella Eka F.
  6. Ummu Rosyidah

 “Saya berharap untuk ketua umum supaya bisa memimpin anggotanya, dan menjadikan HIMBIOR lebih maju dalam melaksanakan Program Kerja kedepannya” tutur Arwa Ainnurohmah.

Dipost Oleh Super Administrator

No matter how exciting or significant a person's life is, a poorly written biography will make it seem like a snore. On the other hand, a good biographer can draw insight from an ordinary life-because they recognize that even the most exciting life is an ordinary life! After all, a biography isn't supposed to be a collection of facts assembled in chronological order; it's the biographer's interpretation of how that life was different and important.

Post Terkait

Tinggalkan Komentar