MAHASISWA BIOLOGI LOLOS PENDANAAN PKM 2021

MAHASISWA BIOLOGI LOLOS  PENDANAAN PKM 2021

 

Kami segenap civitas fakultas matematika dan ilmu pengetahuan alam mengucapkan selamat dan sukses kepada kelompok PKM yang diketuai oleh Fabella Eka Fulyani dan teman teman. Dan ibu Sriwulan S. Si., M. Si. sebagai dosen pembimbing. kami selaku civitas FMIPA akan memberikan apresiasi dan dukungan sebesar besarnya dan agar nantinya menjadi pemantik teman teman yang belum berkesempatan mendapatkan pendanaan dari kemendikbudristek. 

Demi mewujudkan sdm yang berkemajuan demi indonesia emas, kami dari prodi biologi menekankan kepada para mahasiswa biologi agar dapat memanfaatkan peluang  ini. PKM yang mendapatkan pendanaan ini memiliki judul "Analisis Potensi Limbah Sabut Kelapa (Cocus nucifera L) dengan Kombinasi Ekstrak Bunga Kamboja (Plumeria sp.) sebagai Lotion Anti Nyamuk.  

Mari bergabung bersama kami di Biologi FMIPA, dan ukir prestasi anda sebanyak mungkin, karena perubahan yang besar  dimulai dari perubahan kecil dari diri sendiri. 

Dipost Oleh Super Administrator

No matter how exciting or significant a person's life is, a poorly written biography will make it seem like a snore. On the other hand, a good biographer can draw insight from an ordinary life-because they recognize that even the most exciting life is an ordinary life! After all, a biography isn't supposed to be a collection of facts assembled in chronological order; it's the biographer's interpretation of how that life was different and important.

Post Terkait

Tinggalkan Komentar